Search
  • Maya

Produk Laris Manis yang Bisa Dijual Online

Updated: May 28, 2020

Bagi Anda yang akan menjalankan sebuah bisnis, hal pertama yang Anda harus siapkan adalah produk laris manis apa yang akan Anda jual. Tentu menjadi sangat percuma jika Anda punya konsep dan strategi marketing yang brilliant tapi Anda tidak punya produk yang akan dijual.

Semua konsep dan strategi brilliant yang Anda punya tersebut hanya akan menjadi omong kosong semata. Karena itu persiapan produk menjadi suatu aspek penting yang wajib Anda perhatikan dalam memulai bisnis, termasuk bisnis online.


Bagi Anda yang tertarik memulai bisnis online, agar potensi penjualan Anda besar maka penting bagi Anda untuk mengetahui produk laris manis apa yang bisa dijual online. Disini kami akan berikan ulasannya untuk Anda.


Daftar Produk Laris Manis Untuk Dijual Online


1. Produk fashion

Dalam jualan online, target market yang sangat gurih adalah wanita dewasa. Salah satu alasannya karena wanita dewasa suka melihat berbagai macam gambar produk via online dan sangat mudah terpengaruh untuk berbelanja. Karena pada dasarnya wanita memang hobi belanja.


Ketika wanita melihat barang – barang yang disukai, mereka cenderung langsung terpikat dan berujung pada pembelian. Bahkan ketika melihat barang yang disuka, wanita tidak hanya membeli satu produk saja melainkan membeli banyak produk dalam sekali belanja. Karena itu market ini sangat gurih untuk menjadi target pasar dalam jualan produk secara online.


Produk fashion sendiri ada banyak macamnya mulai dari produk fashion wanita, pria, busana muslim sampai dengan produk fashion anak semuanya ada. Produk – produk fashion tersebut secara keseluruhan merupakan barang yang paling banyak dicari dan paling banyak diminati oleh toko online.


Akan tetapi tentunya Anda harus mampu memilih salah satu jenis fashion yang paling sesuai dengan minat serta situasi yang Anda sedang alami saat ini. Semisal jika target market Anda dengan trend fashion muslimah, maka Anda bisa menjual jilbab, gamis dan aksesoris pendukung lainnya.


2. Tas wanita

Kalau bicara soal selera wanita, yang namanya tas pasti sangat berkaitan dengan wanita. Selain baju, wanita juga rela menggelontorkan dananya untuk mendapatkan tas yang diinginkan. Nah, Anda yang punya produk tas bisa banget menjual produk tersebut secara online, dijamin laris manis.


3. Skincare wanita

Sudah bukan rahasia lagi jika skincare wanita adalah produk yang cocok banget dijual secara online. Hampir setiap wanita memiliki kebutuhan ingin dibilang ‘cantik’. Karena itu sebagian besar wanita melakukan investasi besar – besaran untuk bisa cantik.


Investasi mereka yaitu dalam pembelian skincare. Nah, Anda yang punya produk skincare, jual saja secara online. Peminatnya sangat besar. Terlebih jika Anda memiliki cara pemasaran yang tepat.


4. Produk pelangsing tubuh

Hampir 90% orang suka dengan postur tubuh yang ideal dan langsing. Nah, untuk memenuhi impian dan harapan tersebut, ada banyak orang mencari produk pelangsing untuk menunjang kebutuhan untuk langsing.


Mulai dari produk pelangsing herbal sampai yang menjanjikan iming – iming melangsingkan dengan cepat banyak diburu. Anda yang punya produk pelangsing bisa banget menjualnya secara online dan dapatkan banyak keuntungannya.


5. Makanan ringan dan aneka camilan

Siapa sih yang nggak suka ngemil? Hampir setiap orang butuh ngemil, kecuali mereka yang lagi diet pasti sangat berusaha menghindari aktivitas ngemil.


Nah, banyak nih produk makanan ringan dan aneka camilan yang bisa dijual untuk memenuhi kebutuhan orang – orang terhadap aktivitas ngemil. Mulai dari makanan ringan pedas, makanan ringan dengan cita rasa cokelat, makanan ringan gurih dan renyah, semuanya bisa dijual.


Itulah berbagai produk laris manis yang bisa dijual online. Anda yang tertarik jualan online bisa menjual salah satu produk diatas. Dijamin laris manis!

10 views0 comments